Ticker

6/recent/ticker-posts

Waka BKN: Pelamar Tidak Lulus Passing Grade Jangan Patah Semangat

 


Sahabat pembaca Info ASN PNS dan PPPK, sudah tahukah anda bahwa untuk peserta yang tidak lulus passing grade jangan patah semangat, masih ada banyak kesempatan di tempat lain. Pesan itu disampaikan Wakil Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Supranawa Yusuf, saat meninjau dan membuka pelaksanaan SKD CPNS 2021 Pemerintah Kabupaten Deli Serdang di tilok mandiri Aula Universitas Sumatera Utara, Minggu (26/09/2021).

Supranawa melanjutkan, agar para peserta SKD CPNS 2021 percaya terhadap kemampuan diri, jangan percaya dengan pihak yang menjanjikan kelulusan peserta, itu pasti bohong.

“CAT BKN mengedepankan Cepat, Akuntabel dan Transparan sehingga hasil ujian peserta dapat dipantau melalui live streaming di akun youtube official CAT BKN oleh siapapun dan hasil tersebut tidak bisa dimanipulasi,” ujarnya.

Terakhir, Supranawa meminta kepada semua pihak, khususnya para peserta untuk melaporkan bila melihat atau mengalami kejadian yang tidak benar. “Laporkan bila ada pihak/oknum yang menawarkan dapat membantu kelulusan peserta,” pungkasnya.

Berita ini bersumber dari BKN.


Posting Komentar

0 Komentar